Liga Indonesia

Ini Alasan Robert Alberts Percepat Keberangkatan Persib ke Yogyakarta

Rabu, 13 Oktober 2021 20:22 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© persib.co.id
Persib Bandung sudah berangkat ke Yogyakarta, Rabu (13/10/21), untuk persiapan menghadapi Bhayangkara FC di seri kedua kompetisi Liga 1. Copyright: © persib.co.id
Persib Bandung sudah berangkat ke Yogyakarta, Rabu (13/10/21), untuk persiapan menghadapi Bhayangkara FC di seri kedua kompetisi Liga 1.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung sudah berangkat ke Yogyakarta, Rabu (13/10/21), untuk persiapan menghadapi Bhayangkara FC di seri kedua kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 yang akan digelar pada Sabtu (16/10/21).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menuturkan, Jadwal keberangkatan skuat Maung Bandung ke Yogyakarta, lebih cepat satu hari dari rencana sebelumnya Kamis (14/10/21). 

Menurut pelatih asal Belanda ini, ada beberapa pertimbangan yang membuatnya memutuskan untuk mempercepat keberangkatan ke Yogyakarta. Diantaranya, untuk menjaga kondisi kebugaran anak asuhnya. 

Pasalnya, tim kebanggaan Bobotoh ini berangkat ke Yogyakarta dengan menggunakan bus, sehingga setibanya di Yogyakarta skuat Maung Bandung memiliki waktu istirahat dan persiapan lebih panjang.

"Kami memutuskan untuk pergi lebih awal dari jadwal di hari Kamis esok, karena mempertimbangkan lagi bahwa kami akan melakoni perjalanan melalui darat yang mana sesuatunya bisa terjadi, sehingga kami tidak ingin ambil risiko," kata Robert Alberts, Rabu (13/10/21).