Liga Indonesia

Bek Timnas Kemungkinan Absen Lawan Bhayangkara FC, Persib Siapkan Sosok Ini

Rabu, 13 Oktober 2021 15:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Victor Igbonefo dikabarkan kemungkinan tidak bisa memperkuat Persib karena baru saja pulang dari Timnas. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Victor Igbonefo dikabarkan kemungkinan tidak bisa memperkuat Persib karena baru saja pulang dari Timnas.

INDOSPORT.COM - Nick Kuipers siap untuk bekerjasama dengan Achmad Jufriyanto menjaga lini belakang Persib Bandung, pada pertandingan menghadapi Bhayangkara FC di seri kedua kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, Sabtu (16/10/21).

Menurut pemain asal Belanda ini, Achmad Jufriyanto merupakan bek berkualitas dan berpengalaman yang ada di skuat Maung Bandung. Selain itu, ia juga sudah sering dipasang bersama pemain yang akrab disapa Jupe tersebut.

Sebagai informasi, Nick Kuipers kemungkinan besar bakal di pasang bersama Achmad Jufriyanto di lini belakang Persib saat menghadapi Bhayangkara FC. Pasalnya, Victor Igbonefo baru saja memperkuat Timnas Indonesia di Thailand.

"Ya Jupe adalah pemain bagus dan saya sudah bermain dengannya selama beberapa tahun ini. Victor juga pemain yang bagus, saya senang bermain dengan keduanya," ucap Nick Kuipers.

Nick merasa optimis, lini pertahanan Persib akan tetap kokoh, karena musim ini tim kebanggaan Bobotoh memiliki banyak pemain berkualitas yang kemampuannya tidak jauh berbeda satu sama lain. Sehingga saat ada yang absen, pemain lain bisa mengisi dan menjalankan tugasnya dengan baik.

"Jadi bagi saya tidak ada bedanya dipasangkan dengan siapapun karena saya senang bermain bersama. Saya pikir lini belakang sangat kuat," tegas Nick Kuipers.