Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Persita Tangerang vs Persiraja Banda Aceh: Putus Tren Negatif

Kamis, 14 Oktober 2021 23:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan antara Persita Tangerang vs Persiraja Banda Aceh pada pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (16 /10/21) mendatang. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan antara Persita Tangerang vs Persiraja Banda Aceh pada pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (16 /10/21) mendatang.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan antara Persita Tangerang vs Persiraja Banda Aceh pada pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (16 /10/21) mendatang. Laga ini diprediksi sengit karena kedua tim sama-sama berhasrat untuk memutus tren negatif.

Persita dipastikan akan kehilangan lima pemain karena akumulasi kartu kuning dan izin kegiatan pribadi. Ditambah lagi ada beberapa pemain masih dalam tahap pemulihan seperti Adam Mitter.

Dengan absennya para pemain tersebut, pelatih Persita, Widodo C Putra, akan melakukan rotasi. Para pemain telah diberikan instruksi agar bisa bermain fleksibel atau lebih dari satu posisi akan bisa mengisi pos yang ditinggalkan.

"Tentunya dalam latihan saya sudah menyiapkan rotasi di beberapa posisi. Pemain yang tadinya biasa main di kanan saya rotasi di kiri, biasa bek kiri, saya rotasi ke kanan," katanya.

"Jadi siapa pun nanti terkendala di dalam akumulasi kartu di dalam satu posisi, pemain lain sudah siap memerankan di posisi yang kosong itu," ujar Widodo.

Sementara itu, Persiraja juga menyambut seri kedua Liga 1 dalam keadaan compang-camping. Tim Laskar Rencong kalah beruntun dalam empat pertandingan terakhir.

Parahnya lagi, Persiraja hanya mencetak dua gol dan kebobolan lima gol dalam empat laga terakhir.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo, sudah menyoroti lemahnya pertahanan timnya. Secara terbuka dia bahkan mengatakan tidak punya pemain berkualitas.

"Lini pertahanan sangat bermasalah. Saya pikir kedalaman skuad di lini belakang, saya tidak punya solusi dan itu-itu saja yang saya otak-atik," ucap Hendri Susilo.

Meski begitu, baik Persiraja maupun Persita sama-sama mengincar hasil maksimal demi mengerek posisi mereka di klasemen Liga 1.