Bola Internasional

Bagus Kahfi Dipanggil Timnas Indonesia U-23, Klub Asal Belanda Turut Komentar

Jumat, 15 Oktober 2021 19:27 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Klub asal Belanda, FC Utrecht turut bangga atas dipanggilnya Amiruddin Bagus Kahfi dalam pemusatan Timnas Indonesia U-23. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Klub asal Belanda, FC Utrecht turut bangga atas dipanggilnya Amiruddin Bagus Kahfi dalam pemusatan Timnas Indonesia U-23.

INDOSPORT.COM - Klub asal Belanda, FC Utrecht turut bangga atas dipanggilnya Amiruddin Bagus Kahfi dalam pemusatan Timnas Indonesia U-23. Selain itu Bagus juga dipersiapkan dalam kualifikasi Piala Asia U-23.

Timnas Indonesia U-23 memang dijadwalkan tampil dalam kualifikasi Piala Asia. Skuat Garuda Muda tergabung dalam grup G menantang Australia, China dan Brunei Darussalam.

Namun seiring waktu berjalan, China dan Brunei Darussalam undur diri dalam ajang ini. Sehingga Timnas Indonesia hanya akan menghadapi Australia sebanyak dua kali pada 27 dan 30 Oktober mendatang di Tajikistan.

Untuk event ini pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 33 nama. Dimana salah satunya adalah Bagus Kahfi yang bermain di FC Utrecht.

FC Utrecht membagikan kabar tersebut di laman resmi mereka. Klub asal Belanda itu memberikan izin kepada mantan pemain Barito Putera tersebut untuk mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-23 di Tajikistan.

“Penyerang berusia 19 tahun dipanggil untuk kualifikasi Asia. Bagus Kahfi telah dipanggil untuk Indonesia U-23,” tulis FC Utrecht di laman resminya, 

“Penyerang, yang melakukan debutnya untuk Jong Utrecht musim ini dalam pertandingan liga melawan Telstar, adalah bagian dari seleksi 33 pemain. Kemudian disatukan oleh pelatih Shin-Tae-yong," sambungnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%