Liga Indonesia

Liga 1: Gawat! Striker Asing Persib Berpotensi Absen Lagi Saat Lawan Bhayangkara FC

Jumat, 15 Oktober 2021 23:36 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib, Geoffrey Castillion, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib, Geoffrey Castillion, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Geoffrey Castillion tidak akan masuk dalam starting eleven Persib Bandung, saat menghadapi Bhayangkara FC pada seri kedua BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/21).

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, striker asal Belanda itu sebelumnya mengalami cedera di bagian paha, sehingga kondisinya masih dipantau hingga menjelang kick off pertandingan.

"Untuk Geoffrey masih akan kami pantau dan tes lagi hari ini, karena kami masih ada satu sesi latihan di sore hari. Tetapi dia sudah dipastikan tidak akan bermain sebagai starter," kata Robert Alberts saat konferensi pers menjelang pertandingan, Jumat (15/10/21).

Meski begitu, menurut mantan pelatih PSM Makassar ini jika kondisi Geoffrey Castillion sudah bugar 100 persen dan siap bertanding, maka pemain yang sempat dipinjamkan ke klub asal Italia, Como 1907 ini berpeluang untuk tampil sejak menit pertama pada pertandingan menghadapi Bhayangkara FC.

"Tapi kami masih ada satu sesi latihan dan jika dia melakukannya dengan baik, mungkin saja bisa menjadi starter besok," jelas Robert Alberts.

Sebelumnya, Geoffrey Castillion sempat absen pada pertandingan seri pertama kompetisi Liga 1 2021, menghadapi Barito Putera, Borneo FC dan Tira Persikabo. Pada tiga laga itu, dia absen lantaran mengalami gangguan kesehatan.

Sementara itu, untuk persiapan menghadapi seri kedua kompetisi Liga 1 2021, Robert Rene Alberts mempersiapkan sebanyak 24 pemainnya. Untuk lini depan, ada tiga pemain yang dibawa ke Yogyakarta, selain Geoffrey Castillion dua pemainnya lainnya yakni Wander Luiz dan Ezra Walian.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%