Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Ada PSIS Semarang vs Persik dan PSS vs Barito Putera

Jumat, 15 Oktober 2021 08:02 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga 1 hari ini, Jumat (15/10/21). Akan ada dua laga seru yang tersaji yakni PSIS Semarang vs Persik Kediri dan PSS Sleman vs Barito Putera.

Kedua pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo. PSIS Semarang kini sedang dalam semangat yang membara untuk membidik tiga poin.

Dengan demikian PSIS bisa memangkas jarak dengan Bhayangkara FC si pemuncak klasemen sementara. Saat itu tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu kini menduduki peringkat kedua dengan perolehan 12 poin.

Mereka terpaut empat poin dari Bhayangkara FC. Sejauh ini PSIS Semarang punya catatan apik yakni belum terkalahkan di Liga 1 musim ini.

Catatan tersebut akan menyulitkan bagi Persik Kediri untuk meraih kemenangan. Terlebih Persik kini justru sedang terjerembab di zona degradasi.

Persik baru bisa mengemas lima poin saja dari enam laga yang telah dilakoni. Melihat posisi kedua tim di klasemen sementara, PSIS Semarang diunggulkan untuk menang di laga pekan ke-7 Liga 1.

Satu lagi laga yang akan berlangsung hari ini adalah antara PSS Sleman vs Barito Putera. Kedua tim tersebut sama-sama berkutat di papan bawah klasemen sementara.