Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Ligue 1 Prancis Hari Ini: PSG vs Angers

Jumat, 15 Oktober 2021 10:22 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© twitter.com/PSG_English
Berikut jadwal pertandingan lanjutan pekan ke-10 kompetisi Ligue 1 Prancis musim 2021-2022 hari ini antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Angers. Copyright: © twitter.com/PSG_English
Berikut jadwal pertandingan lanjutan pekan ke-10 kompetisi Ligue 1 Prancis musim 2021-2022 hari ini antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Angers.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan lanjutan pekan ke-10 kompetisi Ligue 1 Prancis musim 2021-2022 hari ini antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Angers.

Jadwal pertandingan Ligue 1 Prancis hari ini hanya akan menyajikan satu laga saja antara PSG menjamu Angers. Tuan rumah diprediksi bakal sedikit kesulitan karena ditinggal sejumlah pemain bintang.

Lionel Messi, Angel Di Maria, Leandro Paredes, Neymar, dan Marquinhos absen dalam laga tersebut karena masih membela negaranya masing-masing di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

Meski begitu, pelatih Mauricio Pochettino masih memiliki bintang lainnya seperti Kylian Mbappe, Presnel Kimpembe, dan Marco Verratti.

Saat ini, PSG masih bertengger di posisi puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan koleksi 24 poin dari sembilan pertandingan.

Kemenangan atas Angers wajib didapatkan Kylian Mbappe dkk demi bisa semakin kokoh di puncak. Apalagi mereka juga ingin mencari poin pengganti setelah pekan lalu dipermalukan oleh Rennes dengan skor 0-2.

Sementara itu, Angers bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan. Mereka saat ini sukses bertengger di urutan keempat klasemen Ligue 1 Prancis dengan koleksi 16 poin dari sembilan laga.

Jadwal pertandingan dan prediksi susunan pemain antara PSG vs Angers di pekan ke-10 Ligue 1 Prancis musim 2021-2022 bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%