Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Lukaku Balik ke Inter, Maldini Boyong Bintang PSG Buat AC Milan

Jumat, 15 Oktober 2021 06:12 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Twitter @ACMilan
Laga Atalanta vs AC Milan matchday 7 Liga Italia 2021-2022. Copyright: © Twitter @ACMilan
Laga Atalanta vs AC Milan matchday 7 Liga Italia 2021-2022.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari kode Romelu Lukaku yang balik ke Inter Milan hingga rencana Maldini boyong bintang PSG ke skuat AC Milan.

Sepanjang hari lalu, berita rumor transfer tim Eropa masih didominasi oleh rencana klub sultan Liga Inggris baru, Newcastle United yang ingin memperkuat skuadnya musim depan.

Melansir dari Tuttosport, dikabarkan bahwa Newcastle United telah memulai serangkaian rencana untuk memperbarui kekuatan skuat mereka musim depan.

Dengan bantuan dana melimpah dari sang pemilik baru, Newcastle United berencana membajak sejumlah bintang yang sedang bersinar di sejumlah liga termasuk Liga Italia.

Masih dari laman Tuttosport, sumber yang dekat dengan pemilik baru klub mengatakan bahwa beberapa nama besar Serie A telah masuk dalam daftar belanja The Magpies.

Mereka adalah Federico Chiesa dan Matthijs de Ligt dari Juventus, serta duet lini tengah dan pemain belakang milik Inter Milan yakni Stefan de Vrij dan Marcelo Brozovic.

Tak ketinggalan, gelandang sensasional milik AC Milan yang belakangan kerap dihubungkan dengan sejumlah klub besar Eropa, Franck Kessié juga masuk dalam incaran

Terakhir, ada striker muda potensial asal Serbia, Dušan Vlahovic dari Fiorentina yang juga sedang dibahas untuk ditransfer ke St James' Park.

Selain Newcastle United, beberapa tim lain termasuk duo Milan juga sedang bergerak cepat untuk mendapatkan pemain incaran mereka.

Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT coba merangkum rekap rumor transfer sepanjang hari lalu:

Chelsea
Lima pemain Chelsea ini berpotensi dibajak oleh klub sultan baru Liga Inggris, Newcastle United, andaikata Frank Lampard benar-benar menjadi pengganti Steve Bruce.

Frank Lampard yang merupakan eks pelatih Chelsea ini bisa saja membawa mantan anak buahnya di Stamford Bridge jika benar ditunjuk sebagai pelatih anyar Newcastle United.

Melansir dari Football London, kelima pemain yang dimaksud adalah Andreas Christensen, Ruben Loftus-Cheek, Ross Barkley, Hakim Ziyech, dan Timo Werner.