Liga Indonesia

Jelang Lawan Australia di Kualifikasi Asia, Timnas Indonesia U-23 Semakin Siap

Jumat, 15 Oktober 2021 19:44 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Timnas Indonesia U-23 saat ini dalam kondisi fit untuk menjalani pemusatan latihan sekaligus laga Kualifikasi Piala AFC U-23 2022 di Tajikistan. Copyright: © PSSI
Timnas Indonesia U-23 saat ini dalam kondisi fit untuk menjalani pemusatan latihan sekaligus laga Kualifikasi Piala AFC U-23 2022 di Tajikistan.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 saat ini dalam kondisi fit untuk menjalani pemusatan latihan sekaligus laga Kualifikasi Piala AFC U-23 2022 di Tajikistan. Timnas Siap menghadapi Australia 17 dan 30 Oktober mendatang.

Timnas Indonesia memang sudah berada di Tajikistan. Skuat Garuda sengaja datang lebih untuk mematangkan persiapan di turnamen tersebut.

Seperti diketahui Indonesia berada di grup G bersama Australia saja. Sebab dua negara lainnya Brunei Darussalam dan China mundur.

Berada di Tajikstan, salah satu penggawa Timnas, Alfeandra Dewangga mengaku dia rekan-rekannya dalam kondisi baik. Meskipun ia akui perjalanan yang ditujukan untuk sampai ke Tajikistan sangat panjang.

"Alhamdulillah saya sangat senang dan bangga kembali bergabung bersama timnas Indonesia. Meski perjalanan jauh untuk sampai kesini, kondisi saya sangat baik. Saya dan rekan-rekan menikmati latihan yang diberikan pelatih Shin Tae-yong" kata Dewangga.