Liga Indonesia

Minim Bintang, Pelatih Madura United Justru Anggap Persela Berbahaya

Jumat, 15 Oktober 2021 14:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© MO Madura Utd
Rahmad Darmawan justru menganggap kekuatan Persela Lamongan semakin berbahaya kendati tanpa pemain bintang, jelang pertemuan kedua tim di pekan ke-7 Liga 1. Copyright: © MO Madura Utd
Rahmad Darmawan justru menganggap kekuatan Persela Lamongan semakin berbahaya kendati tanpa pemain bintang, jelang pertemuan kedua tim di pekan ke-7 Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, justru menganggap kekuatan Persela Lamongan semakin berbahaya kendati tanpa pemain bintang, jelang pertemuan kedua tim di pekan ke-7 Liga 1, Sabtu (16/10/21).

Bagi pelatih sekaligus manajer tim Madura United itu, setiap tim di Liga 1 memang pantang dianggap remeh. Termasuk Persela, yang bakal mereka hadapi dalam Derby Jatim di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Dibandingkan MU, Tim Laskar Joko Tingkir memang memiliki materi pemain yang minim kategori bintang. Justru, hal itulah yang harus menjadi kewaspadaan tinggi bagi David Laly dkk.

"Persela mengandalkan permainan tim secara kolektif dan saya melihat mereka cukup tangguh," beber RD dalam virtual press conference Jumat (15/10/21).

Keunggulan head to head pun dikesampingkan oleh RD. Kendati Tim Laskar Sape Kerrab tak terkalahkan dalam lima kali pertemuan terakhir, dengan memenangi 3 laga dan 2 lainnya imbang.

"Mereka sangat kompak dan cepat sekali dalam melakukan serangan. Saya pikir hal itu yang harus kami waspadai dari Persela," sambung dia.