Liga Indonesia

Persiraja Pastikan Ikat 5 Pemain Tim PON Aceh untuk Mengarungi Liga 1

Jumat, 15 Oktober 2021 18:15 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Media Aceh
Persiraja Banda Aceh dipastikan sudah mencapai kesepakatan untuk merekrut lima pemain tim PON Aceh di putaran kedua kompetisi Liga 1 2021/2022. Copyright: © Media Aceh
Persiraja Banda Aceh dipastikan sudah mencapai kesepakatan untuk merekrut lima pemain tim PON Aceh di putaran kedua kompetisi Liga 1 2021/2022.

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh dipastikan sudah mencapai kesepakatan untuk merekrut lima pemain tim PON Aceh di putaran kedua kompetisi Liga 1 2021/2022.

Hal itu disampaikan langsung Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam. Ia menyebut, kelimanya akan bergabung saat jendela transfer paruh musim Liga 1 dibuka.

"Lima pemain PON Aceh akan kita rekrut saat dibuka transfer paruh musim nanti. Kelimanya yakni Rizky Yusuf, Akhilul, Yasvani, Alvin Halim dan Ridha Umami. Semuanya sudah deal," ungkap Dek Gam, Jumat (15/10/21).

Perekrutan tersebut bukan tanpa alasan, penampilan gemilang mereka di PON XX Papua, hingga mencapai final menjadi puncak scouting bagi Persiraja. Meski, sebenarnya Persiraja sudah memantau kelimanya sejak masa persiapan mereka mengikuti ajang empat tahunan tersebut.

"Mereka tampil luar biasa di PON dan layak untuk bermain di Liga 1 bersama Persiraja. Kita sudah berkomunikasi dengan pelatih Fakhri Husaini (pelatih tim sepak bola PON Aceh) dan Hendri Susilo juga soal perekrutan lima pemain tersebut," jelasnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Anggota DPR RI itu turut mengapresiasi perjuangan tim PON Aceh di Papua dan membawa pulang medali perak, usai takluk 0-2 di final cabor sepak bola putra kemarin.