Liga Indonesia

Rapor Persija Jakarta di Seri 1, Marko Simic: Tak Buruk-buruk Amat!

Jumat, 15 Oktober 2021 09:26 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© khairul imam/persija
Liga 1 Persija vs PSIS, Selebrasi Marko Simic Copyright: © khairul imam/persija
Liga 1 Persija vs PSIS, Selebrasi Marko Simic

INDOSPORT.COM - Bomber Persija Jakarta, Marko Simic menilai penampilan Persija Jakarta di seri 1 tidaklah buruk. Meskipun ia akui memang pada musim ini banyak tekanan yang ia terima.

Persija memang sedikit berbeda di Liga 1 musim ini. Tim Macan Kemayoran didominasi oleh pemain muda. Penampilan mereka di Liga 1 2021-2022 pun sempat membuat tegang suporternya. 

Karena Persija Jakarta sulit meraih kemenangan di laga-laga awal. Namun perlahan mampu bangkit dan menutup seri satu dengan dua kemenangan dan empat laga imbang.

"Seri pertama untuk Persija sebenarnya tidak buruk. Kita tahu banyak tekanan karena banyak harapan dan ekspektasi," ucap Marko Simic dalam rilis resmi klub.

Marko Simic mengakui memang tidak mudah mencapai top performa, terlebih kompetisi Indonesia sempat terhenti lama, sejak pertengahan Maret 2020 hingga Agustus 2021.

"Tak mudah bagi kami untuk langsung menemukan performa terbaik setelah liga berhenti hampir dua tahun. Semua orang perlu memahami itu dan kami harus tetap bersama,” sambung penyerang berusia 33 tahun itu.