Liga Indonesia

Timnya Selalu Dapat Jadwal Liga 1 di Malam Hari, Ini Respons Santai Pelatih Persib

Jumat, 15 Oktober 2021 13:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Persib Bandung
Persib Bandung selalu mendapat jadwal pertandingan malam hari di kompetisi Liga 1 2021-2022. Copyright: © Persib Bandung
Persib Bandung selalu mendapat jadwal pertandingan malam hari di kompetisi Liga 1 2021-2022.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung selalu mendapat jadwal pertandingan malam hari di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, termasuk saat menghadapi Bhayangkara FC di seri kedua, Sabtu (16/10/21).

Pada laga yang akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang tersebut, kick off pertandingan akan berlangsung pada pukul 20.45 WIB.

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, kick-off pertandingan yang berlangsung malam hari tersebut bukan masalah bagi skuat Maung Bandung. Pasalnya, tim kebanggaan Bobotoh selalu siap jam berapapun laga digelar.

"Itu tidak pernah menjadi masalah. jam berapa pun kick off digelar, tim harus sudah siap," kata Robert Rene Alberts.

Selain itu, mantan pelatih PSM Makassar ini sudah mengetahui alasan pertandingan Persib selalu digelar pada malam hari, salah satunya berkaitan dengan rating dan sponsor.

Sehingga, menurut pelatih berusia 66 tahun ini skuatnya tidak mempermasalahkan hal tersebut dan memastikan tim kebanggaan Bobotoh selalu siap menampilkan permainan terbaiknya.

"Selain itu, kami juga tahu alasan di baliknya dimana ini disiarkan oleh TV dan mereka butuh rating dan juga berkenaan dengan para sponsor. Jadi kami tahu ini sudah menjadi tugas dan harus bisa bekerja dengan itu," jelas Robert.