Liga Indonesia

Bek Belanda Persib Bicara Kekuatan Bhayangkara FC Jelang Bentrok di Liga 1 2021

Jumat, 15 Oktober 2021 00:06 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Nick Kuipers. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Nick Kuipers.

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers, bicara mengenai kekuatan Bhayangkara FC yang akan dihadapi timnya pada laga seri kedua BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/21).

Menurut pemain asal Belanda ini, Bhayangkara FC merupakan tim berkualitas. Hal itu, bisa dilihat dari posisi mereka yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Meski begitu, Nick Kuipers memastikan akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar tim Persib Bandung bisa mengatasi permainan Bhayangkara FC dan mengamankan poin penuh.

"Mereka tim yang bagus. Kita harus terus kuat untuk bisa mengalahkan mereka. Saya pikir mereka saat (seri pertama) melawan tim yang ada di papan bawah jadi sangat terlihat perbedaannya," kata Nick Kuipers.

Selain itu, Bhayangkara FC dihuni pemain berkualitas salah satunya Ezechiel N'Douassel. Mantan striker Persib Bandung itu, menjadi mesin gol tim besutan pelatih Paul Munster dengan mengoleksi enam gol dari enam laga di seri pertama.

"Tapi mereka memainkan game yang bagus, punya striker yang bagus. Jadi kita harus pastikan kita siap untuk menghadapi mereka," jelas Nick Kuipers.

Pada pertandingan menghadapi Bhayangkara FC, Persib dipastikan tidak akan diperkuat beberapa pemain andalannya, diantaranya Ardi Idrus dan Marc Klok yang mendapat akumulasi kartu kuning, serta Beckham Putra Nugraha dan Bayu Mohamad Fiqri yang berhubungan dengan Timnas Indonesia U-23.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%