Liga Indonesia

Kalah Jumlah Pemain dan Sempat Unggul, Ini Respons PSMS Usai Diimbangi Semen Padang

Jumat, 15 Oktober 2021 01:00 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Subhan Wirawan
© Media Officer PSMS
Pemain PSMS Medan Usai Laga Kontra Semen Padang Copyright: © Media Officer PSMS
Pemain PSMS Medan Usai Laga Kontra Semen Padang
Respon PSMS

Usai laga, PSMS merespon hasil imbang tersebut. Lewat pelatih kepala, Ansyari Lubis, dirinya mengapresiasi perjuangan anak asuhnya yang pantang menyerah hingga akhir laga meski hanya bermain dengan 10 pemain.

"Pertandingan hari ini sangat melelahkan buat pemain. Karena menit ke-30 kita sudah bermain dengan 10 pemain. Tapi saya harus apresiasi dengan semua pemain. Mereka berjuang tanpa kenal lelah sampai 2x45 menit," ujar Ansyari.

"Mereka terus berusaha dan hasilnya ini sangat luar biasa. Kita sempat unggul, namun pada menit akhir mereka bisa menyamakan kedudukan," lanjut pelatih yang akrab disapa Uwak itu saat temu pers usai pertandingan.

Hal senada disampaikan striker PSMS, Ilham Fathoni. Dirinya turut mengapresiasi kerja keras timnya hingga mampu menutup laga dengan skor imbang 2-2. 

"Yang pertama saya apresiasi buat teman-teman yang main dengan 10 orang. Alhamdulillah kami berhasil dua kali unggul. Tapi inilah hasil akhir. Kami gak mau juga pertandingan ini mengganggu konsentrasi kami kedepannya. Kami syukuri dan kami akan fokus untuk pertandingan selanjutnya," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%