Liga Indonesia

Jelang Lanjutan Liga 2, PSMS Medan Antisipasi Motivasi Semen Padang

Rabu, 13 Oktober 2021 17:14 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer PSMS
PSMS Medan saat menaklukkan Muba babel 2-0 di laga kedua Grup A Liga 2 2021. Copyright: © Media Officer PSMS
PSMS Medan saat menaklukkan Muba babel 2-0 di laga kedua Grup A Liga 2 2021.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan mengantisipasi motivasi dari Semen Padang saat kedua tim bersua pada laga ketiga Grup A Liga 2 2021 di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Kamis (14/10/21) esok.

Hal itu ditegaskan langsung Pelatih kepala PSMS, Ansyari Lubis, dalam temu pers jelang pertandingan secara virtual, Rabu (13/10/21).

Ansyari menilai, alasannya tak lepas karena tim Kabau Sirah, julukan Semen Padang, takluk dari Sriwijaya FC di laga sebelumnya dan baru mengoleksi satu poin dari dua laga yang dilakoni.

"Kita juga tahu mereka kemarin baru saja kalah dan memiliki ambisi untuk meraih poin. Ini yang perlu kita antisipasi. Biasanya kalau tim kalah motivasi akan lebih tinggi karena harus mengejar ketertinggalan poin," sebut Ansyari.

Kendati demikian, sebut Ansyari, pihaknya juga termotivasi menghadapi Semen Padang. Sebab kemenangan bisa membuat timnya kembali memuncaki klasemen sementara.

Sementara pemuncak klasemen saat ini, Sriwijaya FC baru akan melakoni laga ketiga mereka pada Jumat (15/10/21) mendatang kontra PSPS Riau.

"Ini partai yang bisa membuat kita meraih poin dan menduduki puncak klasemen. Kita sudah menyiapkan para pemain untuk berbuat yang terbaik untuk laga besok," imbuhnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%