Liga Indonesia

Persembahkan Kemenangan Perdana PSMS di Liga 2, Ansyari Lubis: Modal Baik

Selasa, 12 Oktober 2021 16:01 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer PSMS
PSMS Medan menang 2-0 atas Muba Babel United di laga kedua Grup A Liga 2 2021. Copyright: © Media Officer PSMS
PSMS Medan menang 2-0 atas Muba Babel United di laga kedua Grup A Liga 2 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih kepala PSMS Medan, Ansyari Lubis, berhasil mempersembahkan kemenangan perdana buat klubnya di Liga 2 2021, usai kalahkan Muba Babel United dua gol tanpa balas dalam laga kedua Grup A di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Senin (11/10/21) sore.

Di mana dua gol kemenangan klub berjuluk Ayam Kinantan itu semua tercipta di babak kedua lewat Fiwi Dwipan di menit ke-47 dan Rachmad Hidayat di menit ke-57.

Dalam temu pers seusai laga secara virtual, Ansyari mengaku bersyukur dan memberi apresiasi atas kerja keras anak asuhnya sepanjang 90 menit.

"Yang paling penting adalah apresiasi buat pemain karena mereka berjuang tanpa kenal lelah. Terutama di babak kedua mereka bisa menampilkan permainan yang terbaik itu hal yang positif yang kita lakukan di babak kedua. Dan ini menjadi modal baik buat kita untuk pertandingan selanjutnya," ungkapnya. 

Ansyari Lubis juga melihat anak asuhnya dalam kondisi baik pasca laga. Hanya kiper Sendri Johansyah yang sempat mengalami cedera pada babak kedua sehingga harus digantikan kiper cadangan, Herlian Arif Laksono.

"Semua pemain tadi dalam kondisi bagus. Cuma satu kiper yang masih cedera. Karena kita Kamis (14/10/21) akan bermain lagi (lawan Semen Padang). Ini merupakan modal baik buat kita untuk pertandingan selanjutnya," sebutnya.