Liga Indonesia

Tantang Persiraja di Seri Kedua Liga 1, Persita Tampil Tanpa Beban

Jumat, 15 Oktober 2021 20:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro mengaku timnya sudah siap menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam laga perdana seri kedua Liga 1 2021-2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro mengaku timnya sudah siap menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam laga perdana seri kedua Liga 1 2021-2022.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro mengaku timnya sudah siap menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam laga perdana seri kedua Liga 1 2021-2022. Terlebih bagi ia sudah melakukan beberapa evaluasi dari hasil seri 1 beberapa waktu lalu.

Persita akan melakoni laga kandang melawan tim tamu Persiraja Banda Aceh yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu 16 Oktober 2021. Persita sudah tiba di Magelang sejak Rabu, 13 Oktober dan langsung menjalani proses persiapan dan latihan.

Widodo Cahyono Putro, selaku pelatih Persita, menilai timnya sudah membenahi banyak hal sebagai hasil evaluasi dari enam pertandingan sebelumnya di Series 1 dan siap menyambut bergulirnya Series 2 dengan rasa optimis yang maksimal.

“Kami Persita tentunya sudah melakoni di Series Pertama pasti ada evaluasi ya, baik kekurangan ataupun kelebihan di tim sendiri dan juga tim yang akan kita hadapi," buka Widodo.

"Kita sudah juga mengulas juga di beberapa hari. Jadi kesiapan tim ini untuk pertandingan pertama di Series Kedua saya kira mudah-mudahan sudah siap,” tambah Widodo.