Liga Indonesia

Digulung Sriwijaya FC 0-3, Pelatih PSPS Riau Akui Siasatnya Gagal Total

Sabtu, 16 Oktober 2021 11:15 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Media Sriwijaya FC
Selebrasi Valentino Telaubun usai mengoyak jala PSPS Riau. Copyright: © Media Sriwijaya FC
Selebrasi Valentino Telaubun usai mengoyak jala PSPS Riau.

INDOSPORT.COM - PSPS Riau gagal merebut posisi puncak klasemen Grup A Liga 2 2021 setelah tumbang 0-3 dari lawannya Sriwijaya FC, Jumat (15/10/21). Bermain di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, mereka tampak tertekan.

Kekalahan 0-3 ini menjadi pukulan telak bagi jajaran pelatih PSPS, tak terkecuali Jafri Sastra. Dia terkejut lantaran sama sekali tak berpikir bakal keok sebegitu parahnya. 

“Sungguh hasil yang tidak diinginkan. Tentu ada faktornya. Kami punya waktu istirahat dua hari, tapi bukan itu sebenarnya. Kami melakukan rotasi tapi tidak berjalan dengan baik juga,” ucap Jafri Sastra.

Tertinggal satu gol sempat membuat motivasi pemain meningkat. Anak asuhnya justru mampu keluar dari tekanan, bahkan berbalik menyerang. 

"Pemain bersemangat untuk dapat mencetak gol penyeimbang di laga ini, tapi tidak berhasil cetak gol. Justru kami lupa dengan serangan balik sehingga kembali kebobolan,” ucap Jafri Sastra.

Usai laga, pelatih punya pekerjaan rumah yang harus segera diperbaiki sebelum laga berikutnya. PSPS Riau secepatnya berbenah untuk memetik poin lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%