Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya: Drama 4 Gol dan 2 Kartu Merah

Sabtu, 16 Oktober 2021 20:10 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© officialpersebaya
Persebaya Surabaya membuat Persipura Jayapura bertekuk lutut dengan skor 1-3 pada laga ke-7 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (16/10/21). Copyright: © officialpersebaya
Persebaya Surabaya membuat Persipura Jayapura bertekuk lutut dengan skor 1-3 pada laga ke-7 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (16/10/21).

INDOSPORT.COMPersebaya Surabaya membuat Persipura Jayapura bertekuk lutut dengan skor 1-3 pada laga ke-7 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (16/10/21).

Persebaya Surabaya dan Persipura Jayapura bermain dengan tempo lambat di awal pertandingan. Kedua tim masih meraba celah dan mencoba menerapkan strategi permainan mereka tanpa terburu-buru.

Persipura memberikan kejutan pada lini pertahanan Persebaya lewat tendangan keras yang dilepaskan oleh Henrique Motta saat laga baru berjalan 6 menit. Sayang tendangannya masih melebar tipis di samping gawang Andhika Ramadhani.

Hingga menit ke-16, baik Persebaya maupun Persipura tampaknya masih belum panas. Kedua tim masih belum mampu mengembangkan permainan terbaik yang dimiliki.

Persebaya dan Persipura sama-sama mengandalkan tendangan-tendangan dari luar kotak penalti hingga menit ke-30 pertandingan.

Pertahanan solid yang sama-sama dibangun oleh kedua tim menyulitkan Persebaya maupun Persipura untuk mendapatkan peluang matang di depan gawang.

Skor kacamata sama kuat masih terus bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama pertandingan.

Persebaya dan Persipura bermain terlalu berhati-hati. Kedua tim berusaha membongkar pertahanan lawan dengan sabar tanpa menimbulkan celah yang bisa memunculkan kerugian.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%