Liga Indonesia

Nyaris Kalah dari Persela di Liga 1, Madura United Syukuri Hasil Satu Poin

Sabtu, 16 Oktober 2021 18:26 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer
Madura United bermain imbang 2-2 dengan PSS Sleman pada pekan ketujuh Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (16/10/21). Copyright: © Media Officer
Madura United bermain imbang 2-2 dengan PSS Sleman pada pekan ketujuh Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (16/10/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mensyukuri hasil laga kontra Persela Lamongan, kendati hanya meraup satu poin dari skor imbang 2-2 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (16/10/21).

Untuk kesekian kalinya, Madura United kembali gagal mencapai target poin penuh. Hasil imbang lawan Persela, sekaligus menjadi yang kelima kalinya dipetik Tim Laskar Sape Kerrab.

"Kita tentu tidak menginginkan hasil imbang yang banyak. Tetapi inilah fakta yang harus kita hadapi," tutur RD, sapaan karib pelatih dan manajer tim Madura United itu dalam virtual press conferrence selepas laga.

Secara teknis, RD menjelaskan bahwa permainan MU masih belum sesuai harapan. Terlebih, MU harus memecahkan masalah besar ketika tertinggal dengan gol cepat lawan.

"Kami terlambat menemukan ritme, terutama setelah gol pertama. Tapi perlahan teratasi, meski hasilnya demikian," sambung dia.