Liga Indonesia

PSS Kalahkan Barito Secara Dramatis di Liga 1, Dejan Antonic Puja-puji ke Pemain

Sabtu, 16 Oktober 2021 18:01 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Herry Ibrahim
© Prabowo/INDOSPORT
PSS Sleman berhasil mengalahkan Barito dengan skor 3-2 pada pekan ketujuh Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan Solo, Jumat (15/10/21). Copyright: © Prabowo/INDOSPORT
PSS Sleman berhasil mengalahkan Barito dengan skor 3-2 pada pekan ketujuh Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan Solo, Jumat (15/10/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih PSS Sleman memuji permaianan anak asuhnya kala menjamu PS Barito Putra dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Jumat (15/10/21). PSS Sleman akhirnya meraih kemenangan lewat pertandingan cukup dramatis dengan skor 3-2.

Irfan Jaya mencetak dua gol kemenangan PSS Sleman lewat permainan apiknya. PSS Sleman akhirnya merangsek ke sepuluh besar klasemen Liga 1.

PSS Sleman dalam tiga laga sebelumnya meraih satu hasil imbang dan dua kekalahan. Kemenangan ini memutus tren permainan buruk PSS Sleman.

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic setelah laga, memuji dan mengapresiasi para pemain yang telah bekerja keras dari menit awal hingga akhir pertandingan. Para pemain sangat bekerja keras untuk meraih tiga poin.

"Ke depan pemain harus sudah fokus untuk pertandingan selanjutnya. Semua pemain bermain cukup baik untuk bisa memenangkan pertandingan atas Barito,” kata dia.