Liga Indonesia

Timnas Indonesia U-23 Dapat Latihan Tak Lazim dari Shin Tae-yong

Sabtu, 16 Oktober 2021 19:51 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Bandung Saputra/PSSI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong terus menggeber persiapan Timnas Indonesia U-23 untuk tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23. Copyright: © Bandung Saputra/PSSI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong terus menggeber persiapan Timnas Indonesia U-23 untuk tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong terus menggeber persiapan Timnas Indonesia U-23 untuk tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23. Pelatih asal Korea Selatan ini bahkan meningkatkan tempo latihan dan memberi materi tidak lazim.

Timnas Indonesia U-23 terus mengasah kemampuan jelang laga Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 melawan Australia. Pelatih Shin Tae-yong memberikan banyak variasi latihan kepada Garuda Muda.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut memberikan materi latihan unik seperti pemain menggendong pemain dan pemain harus jalan merangkak dengan tangan yang kakinya pemain lain.

Latihan ini memang bukan hal pertama yang diberikan kepada pemain Timnas Indonesia. Ketika melakukan pemusatan latihan Timnas U-19 dan Senior juga pernah diberikan oleh Shin Tae-yong

"Kami terus melakukan persiapan dengan baik jelang melawan Australia. Intensitas latihan kami perbanyak dengan tempo tinggi," kata Shin Tae-yong.

"Variasi dalam latihan tentu kami berikan. Kami berharap kondisi pemain tetap terjaga dan mencapai performa terbaik saat pertandingan melawan Australia," tambahnya.