Liga Indonesia

Usung Kekuatan Penuh, Arema FC Lebih Optimistis di Seri Kedua Liga 1

Sabtu, 16 Oktober 2021 10:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Carlos Fortes melakukan selebrasi usai mencetak gol Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Carlos Fortes melakukan selebrasi usai mencetak gol

INDOSPORT.COM - Arema FC menatap bergulirnya kompetisi Liga 1 2021-2022 lebih optimis dengan membawa skuat terbaiknya untuk menjalani rangkaian jadwal seri kedua yang dipusatkan di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Tak tanggung-tanggung, Arema FC sudah ditunggu jadwal super big match dalam laga pekan ketujuh, yaitu menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Minggu (17/10/21).

Super big match lain juga menunggu Arema FC di akhir seri kedua. Johan Ahmad Farizi dkk. ditunggu Persebaya Surabaya dalam laga bertajuk Derby Jatim pada 6 November nanti.

Namun sebelum itu, Arema FC mesti merampungkan tiga jadwal lain, yakni ketika ditantang Persiraja Banda Aceh (23 Oktober), Persita Tangerang (27 Oktober) dan Madura United (1 November).

"Kami selalu bekerja keras dalam setiap latihan. Target kami adalah meraih tiga poin di setiap laga," ungkap pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Bentuk komitmen itu pun diwujudkan Eduardo Almeida dengan memboyong pemain yang dinilai dalam kondisi terbaik. Mengawali seri dua Liga 1 2021-2022, dia membawa 24 pemain menuju Kota Solo, Jumat (15/10/21).

"Kondisi pemain bagus, semua memiliki visi yang sama untuk memenangi pertandingan," ujar tandas pelatih berkebangsaan Portugal tersebut.