Liga Indonesia

Berkontribusi Penting, Winger Madura United Sesalkan Hasil Imbang Lawan Persela

Minggu, 17 Oktober 2021 16:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Twitter/@MaduraUnitedFC
David Laly (kanan) cukup menyesalkan hasil imbang yang dipetik Madura United, saat menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-7 Liga 1. Copyright: © Twitter/@MaduraUnitedFC
David Laly (kanan) cukup menyesalkan hasil imbang yang dipetik Madura United, saat menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-7 Liga 1.

INDOSPORT.COM - David Laly cukup menyesalkan hasil imbang yang dipetik Madura United, saat menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-7 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (16/10/21).

Dalam laga bertajuk Derby Jatim itu, MU hanya mengais satu angka. Bahkan, Tim Laskar Sape Kerrab hampir saja tak meraih satu poin pun jika sepakan penalti Ivan Carlos pada babak kedua menjadi gol.

"Yang pasti, saya tetap bersyukur dengan hasil yang ada, tim tidak sampai kalah," tukas David Laly saat mendampingi Rahmad Darmawan dalam virtual press conferrence.

Eks Winger Persipura itu juga mengakui, bahwa rekan setimnya di MU terlambat dalam merespons gol cepat Persela. Ya, Tim Laskar Joko Tingkir dua kali unggul namun bisa dibalas dua gol MU hingga membuat skor akhir imbang 2-2.

"Kaget juga di awal sudah kebobolan. Tapi kami bermain bagus, menjalankan instruksi pelatih hingga hasilnya draw," lanjut dia.