Liga Indonesia

Drama Detik Akhir PSM vs Bali United, Wawan Keplak Kepala Pacheco

Minggu, 17 Oktober 2021 20:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Bali United
Laga ke-7 BRI Liga 1 2021-2022 antara PSM Makassar vs Bali United diwarnai keributan yang terjadi antara Wawan Hendrawan dan Willian Pacheco. Copyright: © Bali United
Laga ke-7 BRI Liga 1 2021-2022 antara PSM Makassar vs Bali United diwarnai keributan yang terjadi antara Wawan Hendrawan dan Willian Pacheco.

INDOSPORT.COM – Laga ke-7 BRI Liga 1 2021-2022 antara PSM Makassar vs Bali United diwarnai keributan yang terjadi antara Wawan Hendrawan dan Willian Pacheco.

Dua penggawa Bali United tersebut kedapatan terlibat dalam insiden serius yang membuat Wawan Hendrawan harus terusir dari dalam lapangan di detik-detik akhir pertandingan.

Frustrasi dibobol dua gol dan tak mendapatkan dukungan yang bagus dari barisan beknya, Wawan Hendrawan tersulut emosinya jelang wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga.

Wawan yang merasa kesal dengan kelengahan Pacheco melampiaskan emosinya dengan mengeplak kepala bagian depan bek jangkung kelahiran Sao Paulo itu.

Wawan sepertinya merasa kesal dengan marking Pacheco yang lemah pada Wiljan Pluim. Membuat playmaker berdarah Belanda itu nyaris membuat PSM Makassar kembali unggul.

Aksi Wawan kepada kepala Pacheco sempat membuat eks Timnas Brasil U-20 itu bereaksi keras. Wasit kemudian mengambil langkah tegas dengan memberikan kartu merah untuk Wawan Hendrawan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%