In-depth

Dunia Berada dalam Genggaman Superman Bernama Edouard Mendy

Minggu, 17 Oktober 2021 10:08 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Catherine Ivill/Getty Images
Edouard Mendy pada laga melawan Brentford di Brentford Community Stadium Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Edouard Mendy pada laga melawan Brentford di Brentford Community Stadium

INDOSPORT.COM – Edouard Mendy menunjukkan bahwa dunia dalam genggamannya tatkala tampil bak Superman di laga Brentford vs Chelsea, Sabtu (16/10/21).

Edouard Mendy menjadi pahlawan Chelsea dalam Derby London Barat saat bertandang ke markas Brentford yang berakhir dengan skor 1-0.

Di laga tersebut, Chelsea dan Brentford bermain seimbang sepanjang babak pertama dan awal babak kedua. Bahkan, peluang-peluang matang didapatkan kedua tim dalam kurun waktu tersebut.

Namun, Chelsea berhasil menjadi tim pertama yang mencetak gol terlebih dahulu. Adalah Ben Chilwell yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan voli sesaat sebelum turun minum.

Setelahnya di babak kedua permainan praktis dikuasai oleh Brentford. Serangan demi serangan dibuat oleh The Bees ke arah pertahanan Chelsea.

Bahkan Chelsea harus dipaksa bermain bertahan oleh tim promosi tersebut. Peluang demi peluang emas pun berhasil didapatkan Brentford dalam sisa waktu yang ada di babak kedua.

Akan tetapi, peluang-peluang emas itu mentah di tangan satu orang yang tampil ciamik. Ia adalah Edouard Mendy yang dengan cekatan berhasil menggagalkan sederet peluang tim tuan rumah.

Alhasil karena penampilannya itu, pemain berusia 29 tahun ini mendapat penghargaan Man of the Match di laga tersebut.

Penghargaan dan penampilannya di bawah mistar Chelsea dalam mementahkan setiap peluang emas Brentford pun membuktikan bahwa saat ini dunia berada di dalam genggaman seorang Edouard Mendy.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
67%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%