Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Peluang Everton Kudeta Manchester United

Minggu, 17 Oktober 2021 07:59 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021 Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-8 hari ini, Minggu (17/10/21). Everton punya peluang emas untuk mengkudeta Manchester United.

Akan ada dua laga seru yang tersaji hari ini yakni Everton vs West Ham United dan Newcastle vs Tottenham Hotspur. Untuk laga Everton kontra West Ham akan dilangsungkan di Goodison Park.

Jika dilihat dari klasemen sementara, klub berjuluk The Toffees itu lebih unggul dibanding West Ham United. Everton kini menduduki peringkat ke-6 dalam klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 14 poin.

Sedangkan pasukan David Moyes masih berkutat di papan tengah klasemen yakni peringkat ke-10 setelah mengemas 11 poin.

Laga pekan ke-8 ini jadi kesempatan emas bagi Everton untuk mengkudeta Manchester United dari peringkat lima besar. Kedua tim itu kini mengemas jumlah poin yang sama. Meski demikian, Cristiano Ronaldo dkk gagal mendapat tambahan tiga poin setelah kalah 2-4 dari Leicester City.

Jika berhasil meraih kemenangan atas West Ham United, maka Everton tidak hanya akan menggulingkan Manchester United saja.

Brighton and Hove Albion yang bertengger di peringkat ke-4 pun akan ikut terjungkal. Setelah laga Everton vs West Ham United usai, maka akan dilanjutkan dengan pertandingan Newcastle United vs Tottenham Hotspur.