Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Man United Tumbang, City dan Liverpool Pesta Gol

Minggu, 17 Oktober 2021 05:22 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris 21/22 pada Sabtu hingga Minggu (17/10/21) dini hari WIB, nasib apes dialami Manchester United sementara Chelsea, Liverpool hingga Man City sukses raih kemenangan.

Dalam lanjutan pekan kedelapan Liga Inggris 21/22 pada malam hingga dini hari tadi, terdapat tujuh pertandingan sengit yang baru saja tersaji dan hadirkan kejutan.

Pada pertandingan pembuka misalnya, pesta gol tercipta saat tuan rumah Watford menghadapi Liverpool.

Bertanding di stadion Vicarage Road, tim tamu sukses raih kemenangan telak hingga lima gol tanpa balas.

The Reds mampu amankan tiga poin lewat masing-masing gol yang dibuat Sadio Mane, Mohamed Salah serta hattrick Roberto Firmino.

Di pertandingan lain, Manchester City yang jalani kandang juga berhasil raih kemenangan telak kontra Burnley.

Bernardo Silva dan Kevin De Bruyne jadi pahlawan Manchester City di pertandingan ini lewat gol yang mereka ciptakan pada menit 12’ dan 70’.

Sementara Liverpool dan Manchester City sukses raih kemenangan telak, nasib apes justru diraih Manchester United yang bertandang ke markas Leicester City.

Sempat unggul lebih dulu lewat sontekan Mason Greenwood, namun Leicester City mampu bangkit dan mencetak empat gol balasan melalui Youri Tielemans, Caglar Soyuncu, Jamie Vardy serta Patson Daka.

Manchester United sendiri hanya bisa menambah satu gol melalui sepakan Marcus Rashford. Pertandingan pun berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Leicester City.

Selain partai dari tim big six, berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris hingga Minggu (17/10/21):