Liga Indonesia

Kegiatan Skuat PSMS Medan di Jeda Liga 2: Mancing hingga Main Layangan

Minggu, 17 Oktober 2021 09:25 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Media PSMS Medan
Skuat PSMS Medan menikmati liburan mereka Palembang dengan berbagai kegiatan, mulai memancing, bermain layangan, main kelereng hingga main ATV. Copyright: © Media PSMS Medan
Skuat PSMS Medan menikmati liburan mereka Palembang dengan berbagai kegiatan, mulai memancing, bermain layangan, main kelereng hingga main ATV.

INDOSPORT.COM - Selain tetap berlatih, PSMS Medan coba mengisi waktu di sela-sela putaran pertama Grup A Liga 2 2021 dengan berbagai kegiatan menyenangkan.

Sebab, pasca melakoni laga ketiga Grup A pada Kamis (14/10/21) lalu, PSMS memiliki jeda cukup panjang. Mereka baru akan kembali bertanding pada Rabu (20/10/21) pekan depan.

Berada jauh dari kota asal, Medan, tak menghalangi Rachmad Hidayat cs. untuk bersantai ria di Palembang dengan berbagai kegiatan menyenangkan, mulai dari memancing, bermain layangan, kelereng, hingga motor ATV.

Kegiatan tersebut dilakukan di tambak pribadi milik salah satu pemain PSMS, Risky Abdiansyah. Pemain berposisi bek ini memang berdomisili di Palembang.

"Inilah momen di mana kami bisa menjalin kekompakan antara pelatih, pemain dan semua yang menjadi bagian dalam PSMS Medan," ujar pelatih Ansyari Lubis, Sabtu (16/10/21).

"Ketika chemistry-nya dapat, semua akan lebih mudah. Kami akan memahami dan mengetahui semua karakter para pemain begitu juga pelatih sehingga mudah menyatukan visi dan misi. Kami semua di sini memiliki mimpi yang sama, yaitu promosi ke Liga 1," imbuhnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%