Liga Indonesia

Pemain Afghanistan Milik Persela Bersinar, Begini Reaksi Iwan Setiawan

Minggu, 17 Oktober 2021 10:35 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Persela Lamongan
Selebrasi gol pemain asing Persela Lamongan, Jabar Sharza, dalam pertandingan Liga 1 kontra Madura United, Sabtu (16/10/21). Copyright: © Persela Lamongan
Selebrasi gol pemain asing Persela Lamongan, Jabar Sharza, dalam pertandingan Liga 1 kontra Madura United, Sabtu (16/10/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan, puas melihat penampilan pemain asing barunya, Jabar Sharza, dalam pertandingan Liga 1 2021-2022 kontra Madura United, Sabtu (16/10/21).

Pelatih asal Sumatra Utara itu berharap penampilan gelandang berpaspor Afghanistan ini bisa terus konsisten, atau malah meningkat jauh lebih baik lagi di sisa kompetisi.

"Alhamdulillah kami cukup puas dengan penampilan Jabar. Mudah-mudahan dia bisa mempertahankan performa seperti ini, sehingga menghasilkan sesuatu yang baik untuk tim," kata Iwan Setiawan.

Penampilan Jabar Sharza sewaktu membela Persela Lamongan dalam laga melawan Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, kemarin memang terhitung optimal. Pemain berambut gondrong itu menyumbangkan satu gol untuk Laskar Joko Tingkir.

Sementara itu, penampilan kurang maksimal justru diperlihatkan oleh striker asing Persela, Ivan Carlos. Bomber Brasil ini gagal mencetak gol dari dua peluang yang berhasil didapatkan kemarin sore, termasuk eksekusi penalti.