Liga Indonesia

Persib Libas Pemuncak Klasemen Bhayangkara FC, Jupe Girang Bukan Kepalang

Minggu, 17 Oktober 2021 08:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Media officer Persib
Achmad Jufriyanto sudah hadir dalam latihan perdana Persib di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (01/03/2021). Copyright: © Media officer Persib
Achmad Jufriyanto sudah hadir dalam latihan perdana Persib di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (01/03/2021).

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, bersyukur dan bangga karena timnya bisa meraih hasil maksimal dalam pembukaan seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022. Mereka menggasak Bhayangkara FC 2-0 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/21).

Dua gol kemenangan Persib disumbangkan Febri Hariyadi lewat tendangan bebas pada menit ke-18 plus aksi cerdik Ezra Walian semenit menjelang turun minum.

Menurut Jufriyanto, kemenangan atas mantan tim sekaligus pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021-2022 ini sesuai dengan target yang diinginkan oleh skuat Maung Bandung. 

Pasalnya, mereka selalu menargetkan poin penuh. Persib juga tak pernah memikirkan posisi lawan di klasemen karena seluruhnya wajib diwaspadai dan pemain harus tetap bekerja keras.

"Saya rasa setiap kemenangan sama, setiap pertandingan juga sama kami mencari kemenangan, terlepas menghadapi Bhayangkara FC atau klub lain," kata Jupe, sapaan akrab Achmad Jufriyanto, usai pertandingan.

Pengguna nomor punggung 16 ini menuturkan, motivasi pemain Persib Bandung sangat berlipat mengingat mereka menargetkan untuk menyapu seluruh laga di seri kedua ini dengan poin penuh.

Sehingga, setiap pertandingan yang dilakoni oleh skuat Maung Bandung, pemain akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih hasil maksimal.

"Pelatih minta di seri kedua ini bisa mengambil seluruh poin penuh, itu jadi motivasi kami, tidak penting lawannya siapa. Mau Bhayangkara atau siapa saja. Itulah fokus kami di lima laga seri kedua. Sapu bersih 15 poin," tegas Jupe.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%