Liga Indonesia

Liga 1: Pelatih Persib Enggan Berkomentar soal Tuntutan dari Bobotoh

Sabtu, 16 Oktober 2021 20:40 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, enggan memberikan komentar mengenai tuntutan dari Bobotoh yang meminta skuat Maung Bandung meraih hasil maksimal Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, enggan memberikan komentar mengenai tuntutan dari Bobotoh yang meminta skuat Maung Bandung meraih hasil maksimal Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, enggan memberikan komentar mengenai tuntutan dari Bobotoh yang meminta skuat Maung Bandung meraih hasil maksimal di seri kedua kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Menurut pelatih asal Belanda ini, saat ini fokus utamanya adalah mempersiapkan anak asuhnya, agar bisa tampil lebih baik dan meraih poin penuh. Untuk itu, ia enggan berkomentar mengenai kritikan dan tuntutan dari Bobotoh.

Sebagai informasi, pada seri pertama skuat Maung Bandung hanya mampu meraih dua kemenangan dan empat pertandingan lainnya berakhir imbang, hasil tersebut membuat Bobotoh kecewa. 

Kekecewaan Bobotoh ditunjukkan dengan menggelar aksi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Mereka menuntut manajemen memecat Robert Alberts, hanya saja PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) meminta pendukung Maung Bandung untuk memberikan kesempatan pada pelatih berusia 66 tahun tersebut.

Manajemen Persib sendiri berharap skuat Maung Bandung bangkit pada seri kedua, selain itu PT PBB akan selalu melakukan evaluasi terkait penampilan tim kebanggaan Bobotoh pada setiap serinya.

"Mengenai itu, saya tidak ingin memberikan komentar. Karena fokus saya hanya untuk tim, tidak ada yang lain," kata Robert Alberts, Jumat (15/10/21).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%