Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: Bhayangkara FC vs Persib

Sabtu, 16 Oktober 2021 19:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Bhayangkara vs Persib Bandung (Liga 1 BRI). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Bhayangkara vs Persib Bandung (Liga 1 BRI).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming prediksi pertandingan Bhayangkara FC menghadapi Persib Bandung, pada seri kedua kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/21).

Pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung menarik, pasalnya Bhayangkara FC merupakan pemuncak klasemen sementara dan dipastikan akan berusaha menjaga posisinya di papan atas.

Sedangkan Persib, dituntut untuk meraih kemenangan setelah pada empat laga sebelumnya di seri pertama skuat Maung Bandung gagal meraih poin penuh.

Secara statistik, Bhayangkara FC tentunya diunggulkan. Tim berjuluk The Guardian pada seri pertama kompetisi Liga 1 2021-2022 berhasil meraih lima kemenangan dan satu kali imbang, hasil itu membuat tim ini berada di puncak klasemen.

Sedangkan Persib, pada seri pertama hanya mampu meraih dua kemenangan dan empat laga lainnya berakhir imbang. Saat ini, skuat Maung Bandung berada di posisi lima klasemen sementara.

Dari lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan, Bhayangkara FC berhasil meraih dua kemenangan, sedangkan Persib satu kali meraih poin penuh. Sedangkan dua laga lainnya berakhir imbang.

Bhayangkara FC punya kans menang berkat hadirnya Ezechiel N'Douasel di lini depan. Mantan striker Persib itu saat ini jadi pemain tersubur dengan koleksi enam gol dari enam pertandingan.

Di kubu Persib sendiri, lini depannya masih tumpul. Stiker yang dimiliki belum mampu mencetak gol. Pada seri pertama, gol tim kebanggaan Bobotoh dicetak oleh gelandang.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%