Liga Indonesia

Big Match Kontra Pemuncak Klasemen Liga 1, Kapten Persib Siap Tempur Habis-habisan

Sabtu, 16 Oktober 2021 00:43 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir.

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, memastikan sudah siap untuk menghadapi pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021-2022, Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/21).

Menurut Supardi Nasir, sejauh ini skuat Maung Bandung dalam kondisi siap tempur, pasalnya sebelumnya tim pelatih sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk hadapi seri kedua Liga 1 2021 di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

"Kondisi pemain baik semua Insya Allah, pemain sudah siap untuk bermain besok malam," kata Supardi saat konferensi pers menjelang pertandingan, Jumat (15/10/21).

Pada pertandingan menghadapi Bhayangkara FC, beberapa pemain andalan Persib dipastikan absen, diantaranya Ardi Idrus dan Marc Klok yang mendapat akumulasi kartu kuning.

Kemudian Beckham Putra Nugraha dan Bayu Mohamad Fiqri, kedua pemain muda ini saat ini sedang bergabung dengan Timnas Indonesia U-23, untuk persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Meski begitu, pelatih Persib, Robert Rene Alberts sudah mengantisipasinya dengan mempersiapkan pemain lain yang kualitasnya tidak jauh berbeda dengan pemain yang absen.

Menurut bek senior ini, siapapun pemain yang diturunkan pada pertandingan nanti, pasti bakal berusaha menampilkan permainan terbaiknya. 

Pasalnya, semuanya memiliki tekad untuk membawanya tim kebanggaan Bobotoh meraih hasil maksimal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%