Liga Indonesia

Syukuri 1 Poin vs Persita, Persiraja Tanpa Mesin Gol di Sisa Kompetisi?

Minggu, 17 Oktober 2021 07:35 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persiraja Banda Aceh
Striker asing Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique, berselebrasi usai cetak gol ke gawang Persita. Copyright: © Media Persiraja Banda Aceh
Striker asing Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique, berselebrasi usai cetak gol ke gawang Persita.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, tetap bersyukur dengan hasil imbang 1-1 melawan Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ke-7 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Moch. Soebroto, Sabtu (16/10/21).

Klub berjuluk Laskar Rencong itu sempat unggul lebih dulu lewat striker asing andalan mereka, Paulo Enrique, di menit-menit awal babak pertama (5') lewat tandukan, sebelum akhirnya disamakan Persita melalui Alex Goncalves menjelang turun minum (42').

"Patut saya syukuri hasil 1-1 ini, dengan perjuangan anak-anak yang saya pikir luar biasa ya, dan saya bersyukur bisa meraih satu poin," ujar Hendri Susilo, dalam temu pers usai pertandingan.

Hendri mengaku hasil ini dapat menambah motivasi Mukhlis Nakata dkk. untuk menatap laga-laga selanjutnya. Sebab, mereka berhasil memutus empat kekalahan beruntun di Liga 1 2021-2022.

"Walaupun tidak signifikan, artinya dengan hasil ini kepercayaan anak-anak bisa bagus lagi, confidence lagi untuk menatap laga selanjutnya," imbuhnya.