Bola Internasional

Cedera, Shin Tae-yong Pastikan Pemain Persija Batal Gabung Timnas U-23

Senin, 18 Oktober 2021 13:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI
Pelatih timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, di Tajikistan. Copyright: © PSSI
Pelatih timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, di Tajikistan.

INDOSPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, masih menunggu sejumlah pemain untuk bergabung ke pemusatan latihan (TC) di Tajikistan. Dia juga memastikan ada satu nama yang tidak bisa datang, yakni gelandang Persija Jakarta, Braif Fatari.

Shin Tae-yong menjelaskan, Braif tak bisa terbang ke Tajikistan karena masih dalam tahap pemulihan cedera. Sementara itu ada enam pemain yang menyusul usai membela klubnya di pekan ketujuh Liga 1 2021-2022. 

"Kami juga masih menunggu pemain yang belum bergabung (Feby Eka, Eka Febri, Beckham Putra, Natanael, Irsan Lestaluhu dan Rachmat Irianto). Untuk Braif, ia batal ke Tajikistan karena kondisinya masih cedera," tutur Shin Tae-yong.

Feby Eka, Eka Febri, Beckham Putra, Natanael, dan Irsan Lestaluhu sudah berangkat pada Minggu (17/10/21). Mereka dijadwalkan tiba di Tajikistan pada Senin (18/10/21), sedangkan Rachmat Irianto menyusul belakangan. 

Sebelum kehilangan Braif Fatari, Timnas U-23 juga tidak bisa memanggil dua pemain andalan lain yakni Syahrian Abimanyu dan Egy Maulana Vikri. Dua nama tersebut dibutuhkan klubnya sehingga tak dapat izin. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%