Bola Internasional

Hasil Pertandingan Bundesliga Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen: Pesta Gol

Senin, 18 Oktober 2021 02:34 WIB
Editor: Juni Adi
© Twiiter.com/FCBayern
Selebrasi para pemain Bayern Munchen. Copyright: © Twiiter.com/FCBayern
Selebrasi para pemain Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Hasil mengejutkan terjadi di laga lanjutan Bundesliga Jerman pekan ke-8 antara Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen di Stadion BayArena pada Minggu (17/10/21) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Bayern Munchen menang mudah dengan skor akhir 5-1. Robert Lewandowski membuka skor pertandingan pada menit ke-3.

Striker asal Polandia itu kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-30, untuk membawa Bayern Munchen unggul 2-0.

Gol tersebut membuat pertahanan Bayer Leverkusen sangat kropos. Alhasil hanya dalam waktu kurang dari lima menit sejak gol kedua, para pemain Munchen berhasil menambah tiga gol.

Thomas Muller mencetak gol menit ke-34, kemudian dua gol beruntun dari Serge Gnabry menit ke-35 dan ke-37. Skor 5-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Bayer Leverkusen mencoba bangkit. Mereka perlahan menata struktur menyerang, meski harus beberapa kali mudah dipatahkan pemain Munchen.

Gol yang ditunggu publik BayArena akhirnya datang juga. Pada menit ke-55 Leverkusen mendapat gol hiburan lewat kaki Patrick Schick. Skor berubah jadi 5-1 untuk keunggulan Bayern Munchen, yang bertahan hingga laga usai.