Bursa Transfer

Urung Debut dan Kerap Tak Fit, Presiden PSG Ambil Ancang-ancang Tendang Sergio Ramos

Senin, 18 Oktober 2021 20:15 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Paris Saint-Germain Football/PSG via Getty Images
Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al Khelaifi mengambil ancang-ancang akan menendang Sergio Ramos karena urung debut dan kerap tak fit. Copyright: © Paris Saint-Germain Football/PSG via Getty Images
Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al Khelaifi mengambil ancang-ancang akan menendang Sergio Ramos karena urung debut dan kerap tak fit.

INDOSPORT.COM – Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al Khelaifi mengambil ancang-ancang akan menendang Sergio Ramos karena urung debut dan kerap tak fit. 

Sergio Ramos nampaknya masih terus dihantui rasa frustasi dalam kariernya karena sejak bergabung dengan PSG pada 8 Juli 2021 dari Real Madrid, ia belum tampil semenit pun karena mengalami cedera.

Terbaru, pihak raksasa klub Ligue 1 Prancis itu telah mengonfrimasi bahwa Ramos belum akan debut dalam waktu dekat karena akan menjalani masa pemulihan penuh selama beberapa hari ke depan.

"Sergio Ramos akan terus berlatih secara individu di bawah kendali staf medis dan performa selama 10 hari ke depan dengan tujuan untuk kembali berlatih bersama tim," rilis pernyataan PSG, Kamis (14/10/21) kemarin.

Selain itu Ramos juga berpotensi akan absen saat PSG menjamu RB Leipzig di matchday ketiga Grup A pada Rabu (20/10/21) pukul 02:00 WIB nanti.

Kondisi fisik yang rentan cedera, termasuk saat musim terakhirnya bersama Real Madrid di mana ia absen dalam 30 pertandingan menjadi sinyal buruk bagi PSG.

Hal ini pun membuat Nasser Al Khelaifi selaku Presiden PSG mulai merasa terganggu. Melansir dari El Nacional, Nasser Al Khelaifi akan kehilangan kesabarannya.

Bahkan menurut informasi terbaru, Nasser Al Khelaifi akan berpikir untuk mendepak Sergio Ramos dari PSG sesegera mungkin.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%