Liga Indonesia

Percaya Kekuatan Doa, Dendi Santoso Dedikasikan 3 Poin untuk Aremania

Senin, 18 Oktober 2021 10:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© MO Arema FC
Aksi selebrasi pemain Arema FC usai Dendi Santoso cetak gol Copyright: © MO Arema FC
Aksi selebrasi pemain Arema FC usai Dendi Santoso cetak gol

INDOSPORT.COM - Dendi Santoso mempersembahkan tiga angka yang dipetik Arema FC dalam super big match Liga 1 kontra Persija Jakarta, Minggu (17/10/21), secara khusus kepada suporter setia mereka, Aremania.

One club man Arema FC ini sangat percaya bahwa start cemerlang pada seri kedua Liga 1 2021-2022 tidak lepas dari besarnya dukungan penuh suporter mereka, dalam hal ini Aremania.

Kendati regulasi masih belum memperbolehkan penonton datang ke stadion, dia meyakini spirit yang diberikan Aremania dari rumah masing-masing turut mengiringi sukses tim.

"Terima kasih kepada segenap Aremania yang telah mendoakan kami sebelum berangkat ke sini," kata Dendi Santoso dalam virtual press conferrence di Stadion Manahan Solo.

Apalagi dibandingkan dengan seri pertama, skuat Arema FC tengah membawa beban besar di pundak mereka. Ekspektasi bersaing di jalur juara masih jauh dari harapan karena pasukan Eduardo Almeida hanya memetik sembilan poin selama enam pekan awal musim.

"Juga doa dari keluarga dan strategi pelatih, sehingga kita bisa mendapat kemenangan pada laga pertama seri dua ini," sambung Dendi Santoso.