Liga Indonesia

Debut Perdana Lawan AHHA PS Pati, Joko Susilo: Waspada Serangan Balik!

Selasa, 19 Oktober 2021 17:02 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Prio Hari Kristanto
© Prabowo/Indosport
AHHA PS Pati atau PSG Pati tengah menjamu PSIM Yogyakarta dalam pekan keempat Liga 2 di Stadion Manahan yang menjadi laga perdana pelatih, Joko Susilo. Copyright: © Prabowo/Indosport
AHHA PS Pati atau PSG Pati tengah menjamu PSIM Yogyakarta dalam pekan keempat Liga 2 di Stadion Manahan yang menjadi laga perdana pelatih, Joko Susilo.

INDOSPORT - AHHA PS Pati atau PSG Pati tengah menjamu PSIM Yogyakarta dalam pekan keempat Liga 2 di Stadion Manahan pada Selasa (19/10/21) sore ini. Laga itu menjadi laga perdana Joko 'Gethuk' Susilo sebagai pelatih kepala bersama Java Army julukan AHHA PS Pati.

Laga perdana mantan pelatih Arema itu tidak mudah menyusul absennya dua stopper AHHA PS Pati. Heri Setiawan dan Nur Hidayat Haji Haris terkena kartu merah dalam laga lalu.

Pengganti Ibnu Grahan yang mundur pada pekan kedua lalu itu menilai serangan balik PSIM Yogyakarta sebagai kekuatan yang patut diwaspadai. Bermodal kesuksesan pertandingan sebelumnya ketika kontra Persijap Jepara, Joko Susilo yang menjabat sebagai Direktur Teknik sukses meraih satu poin perdana.

Bagi Joko Susilo, secara keseluruhan PSIM Yogyakarta merupkan tim yang kuat. Beberapa pemain PSIM Yogyakarta juga pernah ia latih seperti Benny Wahyudi dan Purwaka Yudhi. Lalu, ia menyebut Seto Nurdiyantoro sebagai pelatih lawan juga berkualitas.

“Kami sudah siap dalam melawan PSIM Yogyakarta. Tidak ada alasan tidak maksimal,” kata dia.