Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 2 RANS Cilegon FC vs Badak Lampung: RANS Raup Tiga Angka

Selasa, 19 Oktober 2021 21:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil pertandingan matchday keempat Liga 2 2021/2022 Grup B antara RANS Cilegon FC vs Badak Lampung pada Selasa (19/10/21) petang dengan skor 1-0. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil pertandingan matchday keempat Liga 2 2021/2022 Grup B antara RANS Cilegon FC vs Badak Lampung pada Selasa (19/10/21) petang dengan skor 1-0.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil pertandingan matchday keempat Liga 2 2021/2022 Grup B antara RANS Cilegon FC vs Badak Lampung yang digelar pada Selasa (19/10/21) petang. Skor tipis 1-0 cukup untuk membuat The Prestige Phoenix menang atas Laskar Saburai.

Hasil ini membuat RANS melejit ke peringkat ketiga klasemen sementara. Sejak digebuk pada matchday pertama oleh Dewa United, skuat arahan Bambang Nurdiansyah sudah tidak pernah lagi kalah dan kini mengoleksi tujuh poin.

Sementara itu Badak Lampung makin terbenam di dasar klasemen. Pelatih Budiardjo Thalib sama sekali belum bisa mempersembahkan kemenangan bagi timnya yang kini jadi tim dengan catatan terburuk di lintas grup Liga 2.

Baik Badak maupun RANS bermain dengan cukup terbuka pada paruh pertama dimulai. Jua beli serangan sejak awal sudah terlihat dan kedua kesebelasan tampak gemar mengandalkan sisi sayap masing-masing.

Peluang terbaik di babak pertam jadi milik RANS saat waktu menunjukkan menit ke-43. Mendapat umpan terobosoan dari Patrich Wanggai, Ramdani Tawainella dari sisi kanan melepaskan sepakan keras namun kiper Badak, Guntur Egi, masih sanggup melakukan save dan berbuah tendangan penjuru.

Dari corner kick tersebut RANS kembali menciptakan kans bikin gol. Sayangnya Hamka Hamzah justru melakukan handball kala akan beradu di udara dengan Guntur dan rekannya sendiri, Patrich, dan peluang emas itu pun buyar. Babak pertama ditutup dengan skor 0-0.