Bola Internasional

Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia U-23 vs Tajikistan Hari Ini

Selasa, 19 Oktober 2021 09:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia U-23 vs Tajikistan Hari Ini. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia U-23 vs Tajikistan Hari Ini.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan timnas Indonesia U-23 vs Tajikistan hari ini, yang menjadi persiapan skuat Garuda jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Dilansir dari laman resmi PSSI, pertandingan timnas Indonesia U-23 vs Tajikistan hari ini akan berlangsung secara tertutup. Hal itu dilakukan agar strategi dari kedua tim tidak diintip oleh calon lawan.

Pelatih timnas Indonesia yakni Shin Tae-yong menjelaskan kalau laga kontra Tajikistan ingin dimanfaatkan untuk melihat koordinasi antar lini. Selain itu, ia juga berharap agar tidak ada pemain yang mengalami cedera.

"Untuk laga uji coba besok kami ingin pemain lebih fokus untuk dalam organisasi permainan. Jadi kami melihat bagaimana pemain mengerti dan memahami taktik dan gaya permainan yang kami inginkan," ujar Shin Tae-yong.

"Fokus kami memang pertandingan melawan Australia. Semoga di pertandingan besok pemain tidak ada yang cedera. Meski begitu pemain harus bekerja keras dan berjuang pada laga uji coba," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, pasca menghadapi Tajikistan, timnas Indonesia U-23 juga bakal menjalani satu uji coba lagi melawan Nepal pada 22 Oktober 2021 mendatang.

Dua uji coba ini harus dimanfaatkan dengan bagi oleh Bagus Kahfi dkk agar mereka bisa mendulang kemenangan saat bersua Australia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Jadwal pertandingan uji coba timnas Indonesia U-23 vs Tajikistan hingga daftar pemain skuat Garuda bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%