Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: RANS Cilegon FC vs Badak Lampung

Selasa, 19 Oktober 2021 17:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© PT LIB
Link live streaming pertandingan matchday keempat Liga 2 2021 Grup B antara RANS Cilegon FC vs Badak Lampung pada Selasa (19/10/21) pukul 18.15 WIB. Copyright: © PT LIB
Link live streaming pertandingan matchday keempat Liga 2 2021 Grup B antara RANS Cilegon FC vs Badak Lampung pada Selasa (19/10/21) pukul 18.15 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming pertandingan matchday keempat Liga 2 2021/2022 Grup B antara RANS Cilegon FC vs Badak Lampung yang digelar pada Selasa (19/10/2021) pukul 18.15 WIB.

Start dengan hasil yang belum stabil masih dirasakan oleh RANS Cilegon FC musim ini. Sejak dimulainya musim, tim yang dijejali sejumlah nama beken seperti Hamka Hamzah, Patrich Wanggai, Asri Akbar, dan Christian Gonzalez tersebut sudah menuai masing-masing sekali menang, imbang, dan kalah.

Kini mereka masih duduk di peringkat ketiga di bawah Dewa United dan Persekat Tegal. Tambahan tiga poin akan membawa anak-anak asuhan Bambang Nurdiansyah untuk mendekat ke zona kelolosan menuju putaran kedua.

Sementara itu Badak Lampung masih jadi kesebelasan dengan performa terburuk dari 24 peserta Liga 2. Selain terus kalah di tiga mathday sebelumnya, selisih gol mereka juga jadi yang paling rendah dengan negatif empat.

Tidak heran jika pelatih Budiardjo Thalib kemudian dilaporkan sedang berada di bawah tekanan. Jika tren buruk masih berlanjut maka bukan tidak mungkin manajemen Laskar Saburai memutuskan untuk mencari nakhoda lain.