Liga Indonesia

Hanis Saghara Beberkan Kunci Kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Tajikistan

Rabu, 20 Oktober 2021 17:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSSI
Hanis Saghara bongkar rahasia Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan saat melakoni uji coba pertama menghadapi Tajikistan. Copyright: © PSSI
Hanis Saghara bongkar rahasia Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan saat melakoni uji coba pertama menghadapi Tajikistan.

INDOSPORT.COM - Hanis Saghara bongkar rahasia Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan saat melakoni uji coba pertama menghadapi Tajikistan. Pada laga yang menjadi persiapan Kualifikasi Piala Asia U-23, skuat Garuda Muda menang dengan skor 2-1.

Bermain di Republican Central Stadium Dushanbe, Tajikistan, Timnas Indonesia memang sempat tertinggal terlebih dahulu. Namun skuat Garuda berhasil bangkit dan mampu mencetak dua gol lewat aksi Hanis Saghara dan Bagus Kahfi.

Uji coba ini sebagai persiapan menghadapi Australia pada babak Kualifikasi Piala AFC U-23 tanggal 27 dan 30 September mendatang. Kemenangan Garuda Muda ini, menjadi modal bagus dan semakin meningkatkan kepercayaan diri.

"Alhamdulillah hari ini kami mampu meraih kemenangan pada laga uji coba dan dapat membantu tim dengan mencetak gol," ujar pencetak gol Indonesia, Hanis Saghara.

"Namun masih banyak yang harus diperbaiki pada saya dan pemain-pemain lainnya. Apalagi kami terus beradaptasi dengan cuaca dingin Tajikistan dan lapangan sintetis," tambah Saghara.