Top News

Top 5 News: Conte Gantikan Ole di Man United hingga Kisah Cinta Bagus Kahfi

Rabu, 20 Oktober 2021 06:59 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© UFEA - Handout/UEFA via Getty Images
Top 5 News: Conte Gantikan Ole di Man United hingga Kisah Cinta Bagus Kahfi Copyright: © UFEA - Handout/UEFA via Getty Images
Top 5 News: Conte Gantikan Ole di Man United hingga Kisah Cinta Bagus Kahfi

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) sepanjang hari lalu, mulai dari isu bergabungnya Antonio Conte sebagai calon pelatih baru Manchester United hingga kisah asmara Bagus Kahfi dan Shella Bernadetha.

Dalam sehari terakhir, berita seputar sepak bola Tanah Air dan bulutangkis masih jadi yang terpopuler bagi para pembaca INDOSPORT.

Salah satunya adalah kabar ganda putra Indonesia, Fajar Alfian yang melakukan nazar unik pasca membantu skuat Garuda meraih gelar Piala Thomas 2021 beberapa waktu lalu.

Nazar yang dimaksudkan oleh Fajar adalah melakukan pargoy alias Partai Goyang.

Goyangan yang dilakukan oleh sekelompok orang dengan diiringi musik DJ Remix ini belakangan memang sedang viral di media sosial.

Pada Senin (18/10/21), Fajar Alfian puun mengunggah nazarnya yakni melakukan pargoy di media sosial Instagram pribadinya.

Selain soal Fajar Alfian, berikut lima berita terpopuler sepanjang hari lalu yang terangkum dalam top 5 news INDOSPORT.COM:

  • Bagus Kahfi Ungkap Alasan Brylian Aldama Tak Dipanggil ke Timnas U-23

Bagus Kahfi mengungkapkan alasan mengapa rekan seperjuangannya, Brylian Aldama tak dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23.

Sebagaimana diketahui, saat ini Timnas Indonesia tengah berada di Tajikistan untuk mengikuti kualifikasi Piala Asia U-23 2022, di mana skuat Garuda tergabung di Grup G.

Baca selengkapnya:
Bagus Kahfi Ungkap Alasan Brylian Aldama Tak Dipanggil ke Timnas

  • Resmi, Berikut Daftar Pemain Australia untuk Hadapi Timnas Indonesia U-23

Berikut daftar pemain Australia untuk menghadapi timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 pada 27 dan 30 Oktober 2021 mendatang.

Dilansir dari Instagram Socceroos, timnas Australia U-23 memboyong 21 pemain ke Tajikistan. Yang menjadi sorotan adalah tidak adanya empat pemain yang berkarir di klub Liga Inggris.

Baca selengkapnya:
Daftar Pemain Australia untuk Hadapi Timnas Indonesia U-23