Liga Indonesia

Sempat Ribut, Bali United Jelaskan Situasi Terbaru Wawan Hendrawan dan Pacheco

Kamis, 21 Oktober 2021 16:43 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Bali United
Sempat terjadi insiden kecil antara Wawan Hendrawan dan Willian Pacheco pada laga Liga 1 antara Bali United vs PSM. Copyright: © Bali United
Sempat terjadi insiden kecil antara Wawan Hendrawan dan Willian Pacheco pada laga Liga 1 antara Bali United vs PSM.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memastikan Wawan Hendrawan dan Willian Pacheco sudah berdamai. Keduanya sudah berlatih bersama tim untuk persiapan melawan Bhayangkara FC pada pekan ke delapan Liga 1 2021/2022.

Wawan dan Pacheco sempat berselisih ketika Bali United kalah dari PSM Makassar di Bantul, Minggu (17/10/21) lalu. Wawan marah lantaran Pacheco dianggap tak bisa menjaga Wiljan Pluim.

Wawan mengayunkan tangannya ke kepala Pacheco. Perselisihan ini tak berlangsung lama setelah rekan-rekannya menenangkan Wawan dan Pacheco. Wawan akhirnya juga keluar lapangan karena dapat kartu merah dari wasit.

Perselisihan dua pemain senior ini tak mengganggu stabilitas tim. Stefano Cugurra Teco memastikan Wawan dan Pacheco telah berdamai dan tim berlatih seperti biasa lagi.

"Masalah sudah selesai. Kedua pemain sudah saling memaafkan dan sudah latihan seperti biasa bersama tim. Hal seperti ini pasti tidak boleh terjadi lagi," ucap Teco, Kamis (21/10/21) siang.