Liga Indonesia

Bebas Cedera, Persela Bisa Kerahkan Kekuatan Penuh Lawan Persebaya

Kamis, 21 Oktober 2021 13:55 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Persela Lamongan
Selebrasi gol pemain asing Persela Lamongan, Jabar Sharza, dalam pertandingan Liga 1 kontra Madura United, Sabtu (16/10/21). Copyright: © Persela Lamongan
Selebrasi gol pemain asing Persela Lamongan, Jabar Sharza, dalam pertandingan Liga 1 kontra Madura United, Sabtu (16/10/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan, memastikan timnya siap tempur menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (21/10/21).

Iwan Setiawan bersyukur tidak ada pemain yang dibekap cedera, sehingga kemungkinan besar bisa menurunkan kekuatan penuh demi mengejar target meraih poin.

"Alhamdulillah secara umum bagus pemain dalam kondisi baik. Pemain juga tidak ada yang cedera. Mudah-mudahan memberikan hal yang positif untuk sepak bola Indonesia," kata Iwan Setiawan dalam konferensi pers, Rabu (20/10/21).

Disinggung mengenai kekuatan Persebaya Surabaya yang kurang maksimal karena tidak bisa memainkan Bruno Moreira nanti sore, Iwan Setiawan justru tidak mau ambil pusing.

Menurutnya, Persebaya tetaplah tim besar dan mempunyai pemain-pemain yang bagus, terutama legiun asing selain Bruno Moreira, yaitu Taisei Marukawa, Jose Wilkson, dan Alie Sesay.