Liga Inggris

Statistik Mentereng, Eks AS Roma Jadi Kandidat Favorit Pelatih Anyar Newcastle United

Kamis, 21 Oktober 2021 17:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Danil Shamkin/NurPhoto via Getty Images
Eks allenatore AS Roma, Paulo Fonseca, menjadi kandidat kuat pengganti Steve Bruce yang baru saja berpisah dengan Newcastle United. Copyright: © Danil Shamkin/NurPhoto via Getty Images
Eks allenatore AS Roma, Paulo Fonseca, menjadi kandidat kuat pengganti Steve Bruce yang baru saja berpisah dengan Newcastle United.

INDOSPORT.COM – Eks allenatore AS Roma, Paulo Fonseca, menjadi kandidat kuat pengganti Steve Bruce yang baru saja berpisah dengan Newcastle United.

Laporan dari Sky Sports menyebutkan jika pelatih berpaspor Portugal kelahiran Mozambik ini masuk ke dalam daftar kandidat pelatih anyar Newcastle United.

Bersanding dengan nama-nama pelatih papan atas Eropa termasuk Antonio Conte, Fonseca merupakan salah satu kandidat yang difavoritkan untuk menjadi nahkoda anyar klub sultan baru Liga Inggris tersebut.

Sebelum dirumorkan menjadi salah satu kandidat favorit pelatih anyar Newcastle United, Fonseca yang menghabiskan 2 musimnya di Italia bersama AS Roma ini sempat dikaitkan dengan Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur saat itu dikabarkan tertarik dengan jasa Paulo Fonseca usai mereka menghentikan kerja samanya dengan Jose Mourinho.

Namun, rumor tersebut tak menjadi kenyataan. Tottenham urung merekrut Fonseca dan memutuskan untuk meminang Portugal lainnya, Nuno Espirito Santo.

Fonseca dinilai menjadi kandidat yang paling masuk akal untuk memimpin era baru Newcastle United. Apalagi saat ini pelatih berusia 48 tahun itu diketahui masih berstatus bebas kontrak setelah meninggalkan posnya di AS Roma pada 30 Juni 2021 kemarin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%