Liga Indonesia

Liga 2: Gagal Menang Lawan PSBS Biak, Pelatih Sulut United ‘Mencak-Mencak’

Kamis, 21 Oktober 2021 07:45 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Subhan Wirawan
© Official Sulut United
Sulut United vs PSBS Biak pada match keempat Grup D Liga 2 2021 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya Copyright: © Official Sulut United
Sulut United vs PSBS Biak pada match keempat Grup D Liga 2 2021 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya

INDOSPORT.COM - Pelatih Sulut United, Ricky Nelson, ‘mencak-mencak’ pasca gagal meraih kemenangan kontra PSBS Biak dengan skor 1-1 pada match keempat Grup D Liga 2 2021.

Klub kebanggaan publik Bumi Nyiur Melambai ini tak dapat mempertahankan keunggulan di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, sehingga harus puas berbagi satu poin, Rabu (20/10/21) sore.

Padahal Sulut United berhasil unggul terlebih dahulu lewat tandukan sang kapten, Yudi Khoeruddin, yang meneruskan set piece manja dari Mahdi Fahri Albaar pada menit ke-4.

Namun, PSBS Biak mampu memaksa laga keempat di babak penyisihan Grup D Liga 2 2021 ini berakhir remis berkat gol Ananias Fingkreuw dari titik penalti pada menit ke-66.

“Puji tuhan, semua berjalan baik walaupun memang hasilnya yah kembali seri. Jujur, hasil ini tidak terlalu menguntungkan,” ungkap Ricky Nelson dalam virtual post match press conference.

“Andai saja kami bisa mempertahankan keunggulan, tentunya bisa menjadi tiga poin dan akan menambah perolehan poin (sementara),” kata pelatih sepakbola kelahiran Kupang ini.

Meski gagal mengamankan tiga poin melawan PSBS Biak, Sulut United patut bersyukur lantaran posisi di klasemen sementara Grup D Liga 2 2021 tak tergeser dari urutan kedua dengan perolehan 6 poin.